DJI Dock, Boks Canggih yang Bisa Operasikan Drone Secara Otonom, Sebegini Harganya

DJI Dock, Boks Canggih yang Bisa Operasikan Drone Secara Otonom, Sebegini Harganya
DJI meluncurkan DJI Dock di kawasan Tangerang pada Kamis (24/8). Foto: dok Dedi Sofian

jpnn.com, TANGERANG - Perusahaan yang bergerak dalam industri drone, DJI menambah jajaran produk terbarunya dengan meluncurkan DJI Dock di kawasan Tangerang pada Kamis (24/8).

DJI Dock adalah sebuah boks stasiun pendaratan dan isi ulang darat otomatis yang memungkinkan operasi drone sepenuhnya otonom.

Bermitra dengan Telkomsel dan Halo Robotics , DJI Dock membuka potensi dari sistem drone otomatis sepenuhnya bagi pengguna drone baik Industiy maupun pemerintah di Indonesia.

Adapun saat ini drone yang kompatibel dengan produk tersebut ialah DJI Seri M30. Drone tersebut masuk ke dalam paket setiap pembeliam DJI Dock.

Koombonasi boks dan drone DJI Seri M30 itu diklaim meningkatkan keamanan, efisiensi operasional, dan aksesibilitas tepat waktu terhadap data lapangan penting, bahkan di sudut terpencil negara.

Produk tersebut cocok digunakan oleh perusahaan yang butuh memetakan lapangan, misalnya perusahaan tambang, perkebunan atau TNI yang harus patroli menjangkau wilayah-wilayh tertentu.

Direktur Senior Strategi Korporat DJI, Christina Zhang mengatakan pihaknya berkomitmen untuk mengembangkan solusi drone baru yang dirancang untuk merevolusi dunia kerja, membantu sehari-hari dalam misi mereka menyelamatkan nyawa, memelihara infrastruktur fisik, dan melestarikan lingkungan alam.

Dengan performa dan kemudahan penggunaan yang luar biasa dari drone DJI Matrice 30, dan integrasi penuhnya dengan DJI Dock serta perangkat lunak manajemen armada FlightHub 2 dari DJI.

DJI menambah jajaran produk terbarunya dengan meluncurkan DJI Dock di kawasan Tangerang pada Kamis (24/8). Cek harganya di sini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News