Djohar Arifin Berang

PSSI Laporkan KPSI ke AFC

Djohar Arifin Berang
Djohar Arifin. Foto: Arundono/JPNN
JAKARTA- Harapan terjadinya rekonsiliasi di tubuh sepak bola Indonesia menjadi semakin suram. Itu setelah PSSI berencana melaporkan beberapa pelanggaran yang dilakukan oleh kubu Komite Penyelamat Sepak Bola Indonesia (KPSI) ke FIFA dan Taskforce AFC.

Ketua umum PSSI Djohar Arifin menegaskan bahwa pihaknya siap untuk meninjau ulang kelanjutan MoU antara PSSI-KPSI dan ISL. Salah satu penyebabnya adalah pertandingan Timnas KPSI yang digelar Sabtu (6/10) lalu di Malang dianggap sangat fatal karena menggunakan nama Timnas.

"Menamakan tim dengan Tim Nasional (Timnas) itu sudah tidak sesuai MoU. Karena PSSI lah federasi yang sah," katanya dalam sesi jumpa pers di kantor PSSI, Senayan, Jakarta, kemarin (8/10).

Atas dasar itulah, pihaknya akan melaporkan bahwa pihak KPSI yang sengaja tidak mau terjadi rekonsiliasi. Alasannya, keputusan MoU dalam penafsiran PSSI sudah dilanggar.

JAKARTA- Harapan terjadinya rekonsiliasi di tubuh sepak bola Indonesia menjadi semakin suram. Itu setelah PSSI berencana melaporkan beberapa pelanggaran

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News