Djohar: Indonesia Diwakili Timnas PSSI di AFF

Djohar: Indonesia Diwakili Timnas PSSI di AFF
Djohar: Indonesia Diwakili Timnas PSSI di AFF
JAKARTA - Ketua Umum PSSI Djohar Arifin menyatakan, Indonesia akan diwakili timnas yang diasuh Nil Maizar. Hal ini kembali ditegaskan saat apat Konfederasi sepak bola Asia Tenggara (AFF) di Yangon, Mynamar, Minggu (14/10).

Dalam rapat tersebut, Indonesia diwakili oleh Djohar Arifin dan Sekjen PSSI, Halim Mahfudz. Hasil rapat tersebut disampaikan Djohar melalui surat elektroniknya kepada wartawan di Jakarta, Senin (15/10).

"AFF dalam rapatnya tanggal 14 Oktober 2012 di Yangon, Myanmar, telah sepakat akan berjuang menyelamatkan Indonesia agar terhindar dari sanksi dari FIFA. Sanksi FIFA bisa saja terjadi karena kemelut sepak bola di Indonesia tak kunjung selesai. Pada pertemuan tersebut Utusan Indonesia Ketua Umum PSSI Djohar Arifin Husin dan Sekjen Halim Machfud melaporkan perkembangan setelah MoU dan hasil pertemuan Joint Committee di Kuala Lumpur, baru- baru ini," tulis rilis tersebut.

"Para anggota AFF juga telah memutuskan bahwa peserta kejuaraan Piala AFF bagi timnas Indonesia adalah yang direkomendasi PSSI. Dalam pertemuan tersebut juga dibahas persiapan Piala AFF dan program tahun 2013," sambungnya.

JAKARTA - Ketua Umum PSSI Djohar Arifin menyatakan, Indonesia akan diwakili timnas yang diasuh Nil Maizar. Hal ini kembali ditegaskan saat apat Konfederasi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News