Djohar Siap Mengadu ke AFC, La Nyalla Mencibir

Djohar Siap Mengadu ke AFC, La Nyalla Mencibir
La Nyalla Mattalitti. Foto: Andri Ginting/Sumut Pos/dok.JPNN
JAKARTA -- Setelah sempat dikabarkan tertunda, Presiden Asian Football Confederation (AFC) Zhang Jilong dipastikan ke Jakarta, Kamis (10/1) besok. Seperti diketahui,  berdasarkan rapat eksekutif komite (Exco) FiFA 14 Desember lalu, penyelesaian konflik sepakbola Indonesia diserahkan ke AFC.

Di Jakarta, AFC dijadwalkan melakukan pertemuan dengan pemerintah, Taks Force, PSSI dan KPSI. Lalu seperti apa strategi Ketua PSSI Djohar Aridfn Husein dan Ketua PSSI versi KLB Ancol La Nyalla Mattallitti menyongsong pertemuan tersebut?

Bagi Djohar, kedatangan Presiden AFC akan dimanfaatkan untuk melaporkan tidak adanya klub ISL yang ingin kembali bergabung ke dalam yurisdiksi PSSI.

"Kita sudah menyurati klub-klub untuk kembali di bawah yurisdiksi PSSI untuk menjalani kompetisi. Tapi sampai saat ini belum ada yang melakukan daftar ulang, baru sebatas wacana saja," ujar Djohar saat dihubungi via telepon, Rabu (9/1).

JAKARTA -- Setelah sempat dikabarkan tertunda, Presiden Asian Football Confederation (AFC) Zhang Jilong dipastikan ke Jakarta, Kamis (10/1) besok.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News