Djohar Tegaskan Nil Tetap Pelatih Timnas Senior

Tempat Luis Blanco Diserahkan ke Exco PSSI

Djohar Tegaskan Nil Tetap Pelatih Timnas Senior
Djohar Tegaskan Nil Tetap Pelatih Timnas Senior
JAKARTA - Ketua Umum PSSI Djohar Arifin menyatakan, sampai saat ini Nil Maizar masih menjadi pelatih Timnas Senior Indonesia. Mengenai keberadaan pelatih asal Argentina, Luis Manuel Blanco, akan diserahkan ke Anggota Exco yang juga menjadi koordinator Timnas, Bob Hippy.

Djohar menyatakan, keberadaan Luis Blanco tetap dibutuhkan untuk meningkatkan kualitas timnas. Apalagi Indonesia akan menghadapi dua event penting, yakni SEA Games 2013 di Myanmar dan Piala AFF 2014.

Menurutnya, kehadiran Blanco merupakan hasil pembicaraan Presiden SBY dengan Presiden Argentina, Cristina Fernandez de Kirchner, beberapa waktu lalu. "Kami berterimakasih kepada Presiden SBY yang peduli dengan sepakbola nasional," kata Djohar Arifin Husin kepada wartawan, Jumat (8/2).

Djohar mengungkapkan, Blanco akan membantu Nil Maizar dan Aji Santoso dalam membuat program-program Timnas Indonesia, baik senior maupun U-23.

JAKARTA - Ketua Umum PSSI Djohar Arifin menyatakan, sampai saat ini Nil Maizar masih menjadi pelatih Timnas Senior Indonesia. Mengenai keberadaan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News