Djokovic Cedera, Serbia Keok

Djokovic Cedera, Serbia Keok
Djokovic Cedera, Serbia Keok
BEOGRAD - Keputusan tim Serbia untuk menurunkan Novak Djokovic di semifinal Piala Davis 2011 berbuah blunder. Alih-alih menjadi penyelamat, petenis nomor satu ATP (Asosiasi tenis Putra) itu malah jadi penentu kekalahan Serbia dari Argentina. Akibatnya, Serbia juga dipastikan gagal mempertahankan gelarnya.

   

Faktor kelelahan menjadi momok bagi Djokovic. Dia mengundurkan diri saat berhadapan dengan Juan Martin del Potro di partai tunggal, kemarin (18/9). Djokovic menderita cedera punggung dan menarik diri di set kedua saat del Potro unggul 3-0. Di set pertama, Del Potro menang 7-6 (5).

Dengan demikian, Argentina lolos dengan kemenangan 3-1. Mereka akan menghadapi Spanyol yang mengalahkan Prancis 4-1. Kepastian kemenangan Spanyol diperoleh berkat kemenangan Rafael nadal di partai tunggal, kemarin.

Tanpa mengalami banyak kesulitan, petenis kidal itu mengalahkan Jo-Wilfrie Tsonga 6-0, 6-2, 6-4. Skor keempat diberikan oleh Fernando Verdasco yang menundukkan Richard Gasquet 6-2, 6-1.

BEOGRAD - Keputusan tim Serbia untuk menurunkan Novak Djokovic di semifinal Piala Davis 2011 berbuah blunder. Alih-alih menjadi penyelamat, petenis

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News