Djokovic tak Kesulitan ke Babak Keempat

Djokovic tak Kesulitan ke Babak Keempat
afp

jpnn.com - PARIS- Novak Djokovic tak kesulitan merebut tiket babak 16 besar Grand Slam seri Prancis Open. Djokovic sukses menekuk Thanasi Kokkinakis dengan skor 6-4, 6-4, 6-4 di Philippe Chartier, Sabtu (30/5).

Djokovic seolah menemukan bentuk permainan terbaiknya dalam pertandingan tersebut. Petenis asal Serbia tersebut berhasil membukukan 34 winners dan hanya melakukan 12 unforced errors.

Kemenangan yang diraih Djokovic memang sangat wajar. Pasalnya, keduanya kini bak bumi dan langit. Djokovic adalah petenis peringkat pertama dunia. Sementara, Kokkinakis baru berusia 19 tahun.

Hasil itu juga membuat Djokovic berhasil memperpanjang rekor kemenangannya. Petenis berjuluk Djoker tersebut saat ini sudah memetik 25 kemenangan beruntun di semua turnamen.

Djokovic kini sedang berupaya merebut trofi juara Prancis Open untuk kali pertama. Jika itu terwujud, Djokovic akan menjadi petenis kedelapan yang sukses merebut semua gelar Grand Slam. Petenis lain yang melakukannya ialah Andre Agassi, Don Budge, Roy Emerson, Roger Federer, Rod Laver, Rafael Nadal dan Fred Perry. (jos/jpnn)

PARIS- Novak Djokovic tak kesulitan merebut tiket babak 16 besar Grand Slam seri Prancis Open. Djokovic sukses menekuk Thanasi Kokkinakis dengan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News