DNA Kuning Neon Merevolusi Jiwa Grafis Tim Pertamina Enduro VR46 Racing MotoGP

DNA Kuning Neon Merevolusi Jiwa Grafis Tim Pertamina Enduro VR46 Racing MotoGP
Peluncuran livery baru Tim Pertamina Enduro VR46 Racing di Italia. Foto: Pertamina

jpnn.com, JAKARTA - VR46 Racing Team dengan livery baru untuk MotoGP 2024 resmi diperkenalkan. Tim milik legenda balap Valentino Rossi itu menggandeng Pertamina Enduro sebagai sponsor utama.

Perusahaan pelat merah asal Indonesia itu menggantikan Mooney untuk tiga tahun ke depan.

Hadirnya sponsor baru otomatis mengubah tampilan VR46 yang kini menonjolkan warna lebih terang, didominasi kuning neon berpadu dengan warna putih dan merah.

Warna livery baru yang menghiasi motor Pertamina Enduro VR46 itu akan dikendarai Marco Bezzecchi dan rider baru yang menggantikan Luca Marini yang hengkang ke Repsol Honda, Fabio Di Giannantonio.

“Saya sangat senang karena fan Indonesia selalu menaruh kasih sayang dan kekaguman yang besar terhadap Valentino. Menurut saya, bukan suatu kebetulan kami menandatangani kontrak dengan Pertamina Enduro, ada antusiasme yang besar dan kami semua akan memberikan yang terbaik,” kata Direktur tim Pertamina Enduro VR46 Alessio Salucci, Kamis.

Dia menjelaskan livery baru dirancang oleh Aldo Drudi, yang merevolusi jiwa grafis tim dengan penyertaan DNA kuning neon.

"Livery ini membawa harapan terbaik untuk memulai petualangan baru ini. Dari sudut pandang teknis, bersama Ducati kami memiliki paket terbaik yang tersedia di grid dan Marco serta Fabio sangat cepat,” jelas dia.

Hal senada juga dikatakan pemilik tim, Valentino Rossi, kemitraan dengan merek Indonesia tak luput dari faktor fan.

Direktur tim Pertamina Enduro VR46 MotoGP menjelaskan livery baru dirancang oleh Aldo Drudi, telah merevolusi jiwa grafis tim dengan penyertaan DNA kuning neon

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News