Doa Ibu dan Ikhtiar Misbakhun Menangkan Jokowi di Tapal Kuda

Doa Ibu dan Ikhtiar Misbakhun Menangkan Jokowi di Tapal Kuda
Fungsionaris DPP Golkar M Misbakhun dalam rapat konsolidasi Partai Golkar di Kota Probolinggo, Sabtu (22/12). Foto: istimewa for JPG

jpnn.com, PROBOLINGGO - Fungsionaris DPP Partai Golkar M Misbakhun menggencarkan upaya untuk memenangkan Joko Widodo - KH Ma’ruf Amin di wilayah Tapal Kuda, Jawa Timur. Untuk itu pula Misbakhun menggembleng kader Golkar di Kota Probolinggo, Jawa Timur.

Berbicara pada Serap Aspirasi dan Konsolidasi Struktur DPD - Sayap Partai Golkar Kota Probolinggo, Sabtu (22/12), Misbakhun mengatakan, saat ini bukan waktu untuk berleha-leha karena setiap kader harus aktif begerak merebut hati masyarakat. Sebab, setiap kader Golkar bertanggung jawab untuk memenangkan partai berlambang beringin itu di pemilu legislatif (pileg), sekaligus mengantar Jokowi - Ma’ruf memenangi pemilihan presiden (pilpres).

“Saya ingin menegaskan seluruh kader agar bekerja keras dan bergotong royong mulai dari tingkat kota, kecamatan sampai kelurahan bersama-sama berkonsolidasi dan bersinergi untuk memenangkan Partai Golkar di Kota Probolinggo,” ujar Misbakhun dalam rapat konsolidasi yang digelar di Kelurahan Sukabumi, Kecamatan Mayangan, Kota Probolinggo itu.

Rapat konsolidasi itu juga dihadiri Ketua DPD Partai Golkar Kota Probolinggo Audi Firmana, Wakil Ketua DPRD Kota Probolinggo Mukhlas Kurniawan, serta caleg DPRD Provinsi Jawa Timur Adi Wibowo. Tak kurang dari 600 kader Golkar hadir dalam rapat konsolidasi itu.

Misbakhun menambahkan, kedatangannya pada rapat konsolidasi itu demi memastikan kesiapan mesin politik Golkar di Kota Probolinggo. Calon anggota legislatif (caleg) DPR dari daerah pemilihan Jawa Timur II yang meliputi Pasuruan dan Probolinggo itu menegaskan, Golkar harus bisa memanen suara pemilih di pileg, sekaligus memenangkan Jokowi - Ma’ruf. 

“Saya harus memperkenalkan kembali kepada seluruh kader sebagai caleg lagi di DPR RI 2019-2024 nomor urut 1. Dan partai Golkar sudah jelas akan memenangkan pasangan capres-cawapres Jokowi-Ma’ruf,” tegas Misbakhun. 

Politikus kelahiran Pasuruan itu menuturkan, untuk memenangkan Golkar di Pemilu 2019 membutuhkan soliditas. “Ini artinya kita siap bekerja bersama-sama untuk memenangkan Partai Golkar di Kota Probolinggo,” kata anggota Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi - Ma'ruf tu. 

Khusus Golkar di Kota Probolinggo dan Kabupaten Probolinggo, Misbakhun menyatakan partai berlambang pohon beringin itu harus menang. Terlebih, mesin politik Golkar di Pasuruan dan Probolinggo sudah terbukti saat Pemilihan Gubernur Jawa Timur (Pilgub Jatim) 2018.

Fungsionaris DPP Partai Golkar M Misbakhun menggencarkan upaya untuk memenangkan Joko Widodo - KH Ma’ruf Amin di wilayah Tapal Kuda, Jawa Timur.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News