Doa Ponpes Gelar Cianjur: Ganjar Pasti Jadi, Ganjar Presidenku

Doa Ponpes Gelar Cianjur: Ganjar Pasti Jadi, Ganjar Presidenku
Istri Capres nomor urut tiga Ganjar Pranowo, Siti Atikoh di Ponpes Gelar, Cianjur, Jawa Barat, Senin (4/12). Foto: Tim Siti Atikoh

jpnn.com, CIANJUR - Pondok Pesantren (Ponpes) Gelar, Cianjur, Jawa Barat, mendoakan Capres nomor urut tiga Ganjar Pranowo bisa menjadi Presiden Kesembilan RI. Ponpes Gelar menganggap Ganjar Pranowo selama ini sudah menunjukkan keberpihakan pada perempuan.

Hal itu disampaikan perwakilan pendiri Ponpes Gelar Cianjur Ustazah Irma Mutia saat memberikan pidato menyambut kedatangan istri Ganjar, Siti Atikoh di pesantren mereka, Senin (4/12).

"Ibu-ibu yang berbahagia untuk kedua kalinya Pesantren Gelar mengadakan kegiatan besar. Pertama, tahun kemarin, ibu-ibu, kita sudah menggelar doa bersama untuk Bapak (Ganjar) supaya bapak bisa jadi calon presiden dan alhamdulillah dikabul oleh Allah dan insyaallah, Bapak (Ganjar) mudah-mudahan jadi presiden kita di Indonesia ini," kata Irma dalam sambutannya.

Irma juga memastikan pihaknya akan mengawal suara mak-mak melalui jemaah yang ada. Menurut Irma, ibu-ibu se-Jawa Barat banyak yang mendukung Ganjar.

"Karena Bapak (Ganjar) banyak mendukung program mak-mak. Jadi, bu, jangan takut program mak-mak itu telah disiapkan oleh bapak. Jadi, jangan takut Bu Atikoh datang ke sini untuk mempererat bahwa Ibu Atikoh sudah datang ke Cianjur. Tentu kita tidak akan ditinggalkan oleh ibu dan bapak," kata dia.

Irma berharap Ponpes Gelar dan Ganjar serta Atikoh bisa melakukan sinergi ke depannya. Dia juga mendoakan semoga Ponpes Gelar dan Ganjar serta Atikoh perjalanannya diberkahi oleh Allah SWT.

"Saya tidak pernah dikecewakan oleh Pak Ganjar. Saya selalu bilang, alhamdulillah, selama ini tidak pernah dikecewakan Pak Ganjar sedikit pun, alhamdulilah, karena apa bu? Karena selama ini bapak sangat berpihak kepada kita," kata Irma.

"Pak Ganjar pasti jadi, Pak Ganjar presidenku," tegas Irma disambut riuh jemaah Ponpes Gelar.

Ponpes Gelar menganggap Ganjar Pranowo selama ini sudah menunjukkan keberpihakan pada perempuan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News