Doa Sahabat untuk Daus Mini, Jangan Cerai Lagi

Doa Sahabat untuk Daus Mini, Jangan Cerai Lagi
Akad nikah Daus Mini dan Selvia Hana Wijaya di Depok, Minggu (9/12). Foto: Dok. JawaPos

jpnn.com, DEPOK - Komedian Derry Sudarisman turut menghadiri pernikahan Daus Mini dan Selvia Hana Wijaya, di kawasan Beji, Depok, Minggu (9/12).

Sebagai salah satu sahabat, Derry pun berharap ini pernikahan terakhir bagi Daus Mini.

"Ya berharap ini yang terakhir, membina rumah tangga yang penuh kasih sayang, saling mencintai, saling menghargai sehingga terbina keluarga yang sakinah mawaddah warrahmah," ungkap Derry.

"Teman-teman berharap ini kebahagiaannya Daus ya, jadi jangan ada pertanyaan-pertanyaan soal (istri) yang kemarin-kemarin lah, nggak usah diungkit-ungkit yang lalu," lanjut Derry.

Soal istri ketiga Daus ini, Derry mengaku tidak dikenalkan sebelumnya. Dia justru baru dikabari seminggu sebelum pernikahan.

"Saya baru tahu istrinya sekarang, seminggu sebelum pernikahannya Daus cuma ngabarin mau nikah ama Selvi orang Bekasi," ujar Derry.

Sebagai sahabat, Derry pun memberi wejangan. "Us ini yang terakhir ya, coba saling menerima kekurangan dan kelebihan masing-masing lah," tukasnya.

Diketahui, ini merupakan pernikahan ketiga Daus Mini. Sebelumnya, Daus Mini membina rumah tangga dengan Yunita Lestari. Dari pernikahan pertamanya, Daus Mini memiliki seorang anak laki-laki.

Sebagai salah satu sahabat, Derry pun berharap ini pernikahan terakhir bagi Daus Mini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News