Doa Sidang Tahunan MPR: Gemukkan Badan Pak Jokowi Ya Allah

Doa Sidang Tahunan MPR: Gemukkan Badan Pak Jokowi Ya Allah
Ketua Fraksi PKS MPR RI Tifatul Sembiring. FOTO: FPKS MPR

jpnn.com, JAKARTA - Salah satu susunan acara pada Sidang dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan ke-72 RI Tahun 2017 adalah Pidato Kenegaraan Presiden Joko Widodo. Sidang ini berlangsung di Gedung Nusantara, Kompleks Parlamen, Senayan, Jakarta, Rabu (17/8).

Sebelum mengakhiri sidang, dilanjutkan dengan doa bersama dipimpin oleh anggota DPR RI dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera Tifatul Sembiring.

Dalam doanya, mantan Menteri Komunikasi dan Informatika itu antara lain mendoakan Presiden Joko Widodo agar sehat dan kuat dalam memimpin negara.

“Berilah petunjuk kepada bapak Presiden Joko Widodo. Gemukkan badan beliau, agar bisa sukses membangun bangsa dan negara,” ucap Tifatul dalam penggalan doanya.

Tifatul juga mendoakan agar Jokowi dibimbing oleh Allah SWT agar berlaku adil dalam memimpin.

Tifatul juga mendoakan Wakil Presiden Jusuf Kalla, termasuk para gubernur, bupati dan wali kota yang menjadi pemimpin di daerahnya masing-masing.(fat/jpnn)


Salah satu susunan acara pada Sidang dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan ke-72 RI Tahun 2017 adalah Pidato Kenegaraan Presiden Joko Widodo.


Redaktur & Reporter : M. Fathra Nazrul Islam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News