Jumat, 24 November 2017 – 14:47 WIB

Doakan AHY Jadi Pemimpin

Minggu, 10 September 2017 – 18:12 WIB
Doakan AHY Jadi Pemimpin - JPNN.COM

Agus Harimurti Yudhoyono. Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, BANTEN - Para pengurus Partai Demokrat Kota Tangerang Selatan, Banten, menggelar syukuran hari ulang tahun PD ke 16 sekaligus ultah Ketum PD Susilo Bambang Yudhoyono ke-64. Mereka juga mendoakan Agus Harimurti Yudhoyono alias AHY jadi pemimpin.

Hadir Ketua DPC Kota Tangerang Selatan yang juga anggota DPRD Banten Yansen Tambunan, anggota DPRD Kota Tangerang Selatan, pengurus DPC tingkat PAC hingga ranting.

Wakil Ketua II DPC Kota Tangsel Wawan Setiawan mengatakan, syukuran sederhana ini merupakan bentuk rasa terima kasih kepada Allah SWT dan masyarakat khususnya Kota Tangsel.

"Ibarat anak muda, usia 16 tahun usia yang masih muda banyak digandrungi banyak orang. Karena itu sebagai kader berharap di pemilu 2019 Partai Demokrat tetap dicintai rakyat dan terus memberikan sumbangsih kepada bangsa Indonesia," kata Wawan.

Dalam syukuran, warga Tangsel mendoakan AHY. Mantan calon gubernur DKI Jakarta itu didoakan supaya bisa menjadi pemimpin masa depan.

"Tidak dipungkiri masyarakat Kota Tangerang Selatan berharap AHY bisa menjadi pemimpin, dikarenakan sosok yang muda dan bersemangat, cerdas, dan berwibawa," papar Wawan.

Lebih lanjut Wawan memastikan kadernya juga akan menjalankan arahan SBY untuk mendukung kebijakan pemerintah yang baik bagi masyarakat. Dan tetap kritis bila ada kebijakan yang tidak menguntungkan masyarakat. Dia mengatakan, arahan tersebut sudah disampaikan kepada anggota DPRD Kota Tangsel. (boy/jpnn)

SHARES
loading...
loading...
Komentar