Doddy Sudrajat Ajukan Banding Atas Putusan Hak Perwalian Gala Sky

Doddy Sudrajat Ajukan Banding Atas Putusan Hak Perwalian Gala Sky
Doddy Sudrajat. Foto: Firda Junita

jpnn.com, JAKARTA - Ayah mendiang Vanessa Angel Doddy Sudrajat dikabarkan mengajukan banding atas putusan majelis hakim atas hak perwalian Gala Sky.

Kabar itu dibenarkan oleh kuasa hukum Doddy Sudrajat, Tegar Firmansyah.

"Iya, betul. Pada Senin, 25 April 2022, kami selaku kuasa hukum pak Doddy telah menyatakan banding di Pengadilan Agama Jakarta Barat," ujar Tegar Firmansyah melalui pesan tertulis kepada awak media, Minggu (1/5).

Pasalnya pihak Doddy Sudrajat dan ibu kandung Vanessa merasa keberatan dengan keputusan hakim Pengadilan Agama (PA) Jakarta Barat yang menjatuhkan hak perwalian Gala kepada ayah mendiang Bibi Andriansyah, Faisal.

"Alasan keberatannya karena kedua keluarga sangat menyayangi Gala Sky dan akan terus memperjuangkan hak-haknya untuk mendapatkan hadonah (pengasuhan) dan perwalian Gala," ucap Tegar.

Tak hanya itu, pihak kuasa hukum juga menduga adanya kelalain dari majelis hakim ketika menimbang putusan hak perwakilan untuk Gala Sky.

"Selain itu, kuasa hukum menduga ada kelalaian dari majelis hakim dalam memeriksa perkara in casu karena telah mengebiri hak-hak penasehat hukum tergugat dalam membuktikan dalil-dalil yang sudah kami tuangkan di dalam jawaban gugatan dan di duplik," tutur Tegar.

Sebelumnya, Faisal memenangi gugatan hak perwalian cucunya, Gala Sky.

Ayah mendiang Vanessa Angel, Doddy Sudrajat dikabarkan mengajukan banding atas putusan majelis hakim atas hak perwalian Gala Sky.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News