Doddy Sudrajat Akui Bertengkar dengan Vanessa Angel

Doddy Sudrajat Akui Bertengkar dengan Vanessa Angel
Doddy Sudrajat, ayah Vanessa Angel (kiri). Foto: Aginta Kerina/JawaPos.com

jpnn.com, JAKARTA - Doddy Sudrajat membeberkan kondisi hubungannya dengan putrinya, Vanessa Angel. Menurutnya, apa yang disampaikan Jane Shalimar adalah benar, bahwa dia dan Vanessa Angel memang sedang bertengkar.

"Terima kasih @janeshalimar_1. Sudah menyampaikan apa yang sudah daddy minta," ungkap Doddy Sudrajat lewat akun Instagram miliknya @dodysoedrajat_1.

Doddy mengaku kesal karena merasa terpojok akibat masalah dengan Vanessa Angel. Dia bahkan merasa lebih baik tidak dianggap sebagai orang tua oleh anaknya itu dibanding harus terus menerima fitnah.

BACA JUGA: Kok Hubungan Vanessa Angel dengan Jane Shalimar jadi Kacau Begini?

"Biarkan saya lebih baik tidak dianggap ortu daripada saya selalu difitnah dan dipojokan oleh anak kandung sendiri, masih ada tugas dan tanggung jawab besar saya membimbing dan mendidik untuk anak-anak saya lainnya yang selalu hormat dan santun dan bisa saya bimbing, saya didik serta selalu takut dengan tuhan-nya. Allah membalas kebaikanmu Mba @janeshalimar_1," ujar Doddy.

"Terimakasih istriku @puputsoedrajat selalu menenangkan, dan memberi support selalu dalam kondisi bangkit dan terpuruknya saya," sambungnya.

BACA JUGA: Vanessa Angel Minta Jane Shalimar Tutup Mulut

Sementara itu, Vanessa Angel sebelumnya menegaskan bahwa dia dan ayahnya, Doddy Sudrajat tidak punya masalah. Dia memastikan tidak pernah mengucapkan kata yang menyebut mereka sedang bertengkar.

Doddy Sudrajat mengakui bahwa saat ini dirinya dan Vanessa Angel sedang bertengkar.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News