Dokter Andreas Ungkap Rahasia Kecantikan Millen Cyrus

Dokter Andreas Ungkap Rahasia Kecantikan Millen Cyrus
Dokter Andreas Ungkap Rahasia Kecantikan Millen Cyrus. Foto: Dermapro Jakarta

jpnn.com, JAKARTA - Selebgram Millen Cyrus mencoba teknologi kecantikan terbaru di Dermapro, yakni Level Up dan Mochi Mopheus.

Setelah tindakan yang dilakukan dr. Andreas Surya, Millen langsung merasakan manfaat dari dua treatment tersebut.

"Manfaat Morpheus 8 untuk mengencangkan kulit, mengurangi kerutan, merangsang pembentukan kolagen, menjaga elastisitas kulit, dan memudarkan stretch mark dengan teknik RF Fractional," kata dr. Andreas Surya di kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat, baru-baru ini.

Menurut dr. Andreas, infus Level Up bisa langsung menyerap ke tingkat sel, jadi bisa lebih cepat untuk mencerahkan, kemudian untuk meratakan warna kulit.

"Selain itu, antioksidan, antiaging, juga untuk kesehatan di seluruh tubuh dari ujung rambut sampai ujung kaki semua dapat manfaatnya," jelasnya.

Dia mengungkapkan selain menjadi cara efektif membuat kulit kencang, teknologi yang terdapat pada Morpheus 8 juga bisa memperindah contour wajah.

Treatment ini terdiri dari jarum-jarum kecil berlapis emas yang terbukti efektif untuk mengencangkan, memperbaiki tekstur kulit, membuat pori-pori mengecil.

"Memperindah contour wajah sehingga akan terlihat lebih tirus dan V, kalau ada acne scar-nya juga akan lebih pudar," tuturnya.

Dokter Andreas mengungkap rahasia kecantikan Millen Cyrus. Ternyata pakai teknologi ini

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News