Dokter Boyke Berikan Tips Begituan Paling Menyenangkan, Pasturi Wajib Tahu! 

Dokter Boyke Berikan Tips Begituan Paling Menyenangkan, Pasturi Wajib Tahu! 
Seksologi dr Boyke Dian Nugraha SpOG MARS memberikan tips agar bermain cinta lebih menyenangkan. Foto tangkapan layar YouTube metrotvnews

jpnn.com, JAKARTA - Seksolog kondang dr Boyke Dian Nugroho SpOG MARS memberikan beberapa tips untuk pasangan istri agar bermain cinta di atas ranjang bisa sangat menyenangkan.

Menurut Dokter Boyke, pasangan tersebut harus bisa saling mencintai dan sering melakukan komunikasi satu sama lain. 

"Harus ada komunikasi saat begituan dan harus dinikmati di awal," kata dokter Boyke seperti dikutip dari kanal Tonight Show di YouTube, Selasa (30/11). 

Dia juga menyarankan agar setiap pasangan jangan memasang target ketika hendak begituan. 

Misalnya, kata dokter Boyke, perempuan harus mencapai puncaknya saat begituan. 

"Jadi, jangan pakai target. Gua harus sampai puncaknya, ya. Harus dua kali, ya, enggak bisa begitu," ungkap pria kelahiran Bandung, Jawa Barat itu. 

Dia juga mengatakan setiap pasutri harus ada saling membalas ketika di atas ranjang. Dengan begitu, dia memastikan, ketika melakukan begituan akan terasa nikmat. 

"Jika disayang, ya, gantian, ketika dipegang harus gantian. Jangan disentuh diam saja kaya kedebong pisang, itu enggak bisa," kata Dokter Boyke. (ddy/jpnn)

Video Terpopuler Hari ini:

Seksolog kondang dr Boyke Dian Nugroho SpOG MARS memberikan beberapa cara agar pasangan suami istri bisa menyenangkan saat bermain cinta di atas ranjang.


Redaktur : Elvi Robia
Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News