Dokter Boyke Bocorkan Kesukaan Pria di Ranjang, Wanita Harus Tahu

Dokter Boyke Bocorkan Kesukaan Pria di Ranjang, Wanita Harus Tahu
Seksolog dr Boyke Dian Nugraha SpOG MARS. Foto tangkapan layar YouTube metrotvnews

jpnn.com, JAKARTA - Seksolog Dr Boyke Dian Nugraha membeberkan kesukaan para pria ketika bersama pasangan di ranjang. Mayoritas, katanya, kaum pria menyukai wanita yang binal di atas ranjang.

Alumnus Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia (UI) itu menyebut kaum adam cepat bosan bercinta apabila pasangan kurang atraktif di ranjang.

Boyke pun menyarankan wanita supaya tidak malu-malu di atas ranjang. Setidaknya, para wanita bisa lebih mengekspresikan diri demi mencapai kepuasan bersama pria.

"Jangan sampai melakukan hubungan ranjang sebatas kewajiban, tetapi tak sama-sama menikmati," kata Dokter Boyke dikutip dari kanal Ivan Gunawan di YouTube, Minggu (12/9).

Pria asal Bandung, Jawa Barat itu menuturkan aktivitas di ranjang pada prinsipnya tidak sebatas mengeluarkan cairan saja. Hal itu tidak bisa disebut hubungan ranjang yang berkualitas.

"Itu sembarangan membuang cairan tanpa arti sama sekali," ujar Dokter Boyke.

Menurut dia, ekspresi yang pas dari pria dan wanita saat berada di ranjang bakal menghasilkan kepuasan maksimal. Manfaat pun banyak didapatkan saat permainan di ranjang mencapai titik puncak.

Mulai keluarnya hormon kebahagiaan, penghilang rasa sakit, kenyamanan, dan meningkatkan rasa cinta.

Seksolog Dr Boyke Dian Nugraha membeberkan kesukaan para pria ketika bersama pasangan di ranjang. Mayoritas, katanya, kaum pria menyukai wanita yang binal di atas ranjang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News