Dokter Boyke: Hindari Bermain Cinta Dalam Waktu Singkat, Fatal untuk Pria

Dokter Boyke: Hindari Bermain Cinta Dalam Waktu Singkat, Fatal untuk Pria
Seksologi dr Boyke Dian Nugraha SpOG MARS mengungkapkan fakta soal tuyul. Foto tangkapan layar YouTube Dokter Boyke

jpnn.com, JAKARTA - Seksolog kondang dr Boyke Dian Nugraha SpOG MARS mengatakan bahwa bermain cinta dalam waktu singkat akan berpengaruh pada kemampuan pria.

Menurut dia para pria yang hobi melakukan hubungan short time akan menurunkan kejantanannya.

"Bermain cinta dalam waktu singkat berisiko membuat kemampuan pria di ranjang menurun," kata Dokter Boyke dalam kanal RCTI Entertainment di YouTube beberapa waktu lalu.

Biasanya, kata Dokter Boyke, para pria yang ketagihan bermain cinta short time tidak terbiasa menunda waktu meletus alias cepat keluar. Efek sampingnya akan terasa ketika pria itu menikah dan berhubungan dengan istrinya. 

"Istrinya belum apa-apa, eh suaminya sudah keburu meletus. Ini pasti istrinya ngomel-ngomel merasa hanya jadi got pembuangan cairan," kata Dokter Boyke.

Ketidakmampuan pria untuk menunda meletus otomatis tidak mampu memuaskan wanita. Pria dikatakan tidak mampu bila dalam sebulan enam kali bermain cinta, empat kali di antaranya cepat keluar.

Dokter Boyke mengaku sering menerima pasien yang mengeluhkan masalah cepat meletus itu.

Setelah ditelusuri, salah satu penyebabnya si pria ternyata punya pengalaman berhubungan cepat alias short time. Misalnya bermain cinta di jok mobil. Agar tidak ketahuan orang cepat-cepat dikeluarkan cairan prianya.  

Dokter Boyke menyarankan para pria jangan bermain cinta dalam waktu singkat karena akan berakibat fatal.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News