Dokter Boyke Ingatkan Pasutri Tidak Seperti Ini Selama Ramadan

Dokter Boyke Ingatkan Pasutri Tidak Seperti Ini Selama Ramadan
Seksolog dr Boyke Dian Nugraha SpOG MARS. Foto: Vidio/boykepedia

jpnn.com, JAKARTA - Seksolog kondang Dokter Boyke Dian Nugraha SpOG MARS mengingatkan pasangan suami istri (pasutri) agar tetap menjaga pikiran selama Ramadan.

Bapak tiga anak ini mengatakan bahwa terlalu memikirkan urusan ranjang juga tidak baik bagi kesehatan.

"Ingat puasa, mau pengantin baru, lama, atau yang kadaluarsa. Berhubungan intim itu dilakukan sebelum dan sesudah berbuka," kata Boyke, dikutip dari kanal boykepedia di Vidio.

Meski ada beberapa makanan dan minuman yang bisa meningkatkan gairah seksual, tidak disarankan untuk dikonsumsi terlalu banyak.

"Tidak perlu tergesa-gesa makan atau minum karena kalau itu belum turun ke lambung dan sudah mikir berhubungan intim bisa berbahaya bagi kesehatan," ujarnya.

Jika ingin makin bergairah setelah berbuka, lanjut Boyke, pasutri bisa mengonsumsi makanan yang mengandung afrodisiak.

"Seperti oseng kerang dicampur nasi, atau bisa juga daging kambing muda. Kemudian bisa mengonsumsi cokelat," tutur pemain film Honeymoon ini.

Pesohor kelahiran 14 Desember 1956 ini juga tidak menyarankan pasutri mengonsumsi alkohol meski bisa meningkatkan gairah di ranjang.

Dokter Boyke mengingatkan pasutri agar tetap menjaga pikiran selama bulan Ramadan. Tidak melulu memikirkan hubungan intim.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News