Dokter Boyke: Pria Berbulu Lebat Nafsunya Besar, Mengapa 3 Menit Langsung Keluar?

Dokter Boyke: Pria Berbulu Lebat Nafsunya Besar, Mengapa 3 Menit Langsung Keluar?
dr Boyke Dian Nugraha SpOG MARS. Foto tangkapan layar

jpnn.com, JAKARTA - Ada banyak mitos seputar hubungan suami istri. Salah satunya tentang bulu lebat yang dikaitkan dengan nafsu di ranjang.

Menurut dr Boyke Dian Nugraha SpOG MARS, mitos bahwa pria atau wanita yang banyak bulunya punya nafsu besar adalah benar. Dalam ilmu kesehatan, bulu lebat itu berkaitan dengan hormon testosteron.

"Hormon testosteron itu berkaitan dengan gairah pria maupun wanita. Makin lebat bulu dada, kaki, tangan, dan lainnya, nafsunya makin gede," kata dokter Boyke dalam kanal YouTube WAW Entertainment, baru-baru ini 

Namun, lanjut dokter Boyke, walaupun bulu lebat (gairah besar) bila tidak diimbangi dengan pola hidup sehat justru akan membuat hubungan suami istri redup. Sebab, prianya akan lebih cepat keluar.

Dia mengungkapkan, beberapa pasien wanita mengeluhkan, suaminya nafsunya besar tetapi begitu berhubungan, baru 2 sampai 3 menit sudah kelar.

"Istrinya marah dong, sampai bilang, 'dokter saya kok seperti got pembuangan air mani sih'," ujar seksolog Indonesia ini. 

Kalau sudah begitu, biasanya dokter Boyke menanyakan pola hidup si pria.

Makan makanan yang tidak bergizi, kurang olahraga, begadang, merokok, minum alkohol, akan mempercepat para pria mengalami ejakulasi dini.

Dokter Boyke mengungkapkan pria berbulu lebat memang lebih besar gairahnya, tetapi mengapa cepat keluar?

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News