Dokter Boyke Sarankan Pasutri Tidak Langsung Mandi Usai Bermain Cinta

Dokter Boyke Sarankan Pasutri Tidak Langsung Mandi Usai Bermain Cinta
Seksolog Dokter Boyke Dian Nugraha mengajak pria buncit untuk rutin berolahraga dan diet. Foto tangkapan layar YouTube metrotvnews

jpnn.com, JAKARTA - Seksolog dr Boyke Dian Nugraha SpOG MARS mengingatkan pasangan suami istri (pasutri) agar tidak langsung membersihkan diri setelah bermain cinta.

Pesohor asal Bandung, Jawa Barat, itu mengatakan bahwa fase setelah berhubungan itu sangat penting untuk menambah keromantisan dengan pasangan.

"Setelah selesai (bermain cinta) diam dahulu, enggak usah terburu-buru dibersihkan," kata Boyke dikutip dari kanal Malam Malam NET di YouTube, Sabtu (16/10).

Menurut Dokter Boyke, aktivitas yang bisa dilakukan setelah bermain cinta itu bisa saling memeluk, mengucapkan kata-kata cinta hingga ucapan terima kasih.

"Fase setelah bermain cinta itu pentng karena kulit bertambah peka 20 persen, ketika dipeluk diusap lebih sensitif lagi," tuturnya.

Tak hanya menjalin kedekatan dengan pasangan, tubuh juga perlu waktu beberapa menit untuk menurunkan ketegangan.

"Jadi, (anu pria) sudah ciut lagi. Payudara si wanita sudah tidak kencang lagi baru ke kamar mandi untuk membersihkan diri," ujarnya.

Membersihkan bagian sensitif pun harus hati-hati. Pria cukup menggunakan sabun bayi.

Dokter Boyke menyarankan agar pasutri agar tidak langsung mandi atau membersihkan diri setelah bermain cinta.