Dokter Boyke Sebut Banyak Wanita Tidak Puas Ketika Menikah, Penyebabnya Ini

Dokter Boyke Sebut Banyak Wanita Tidak Puas Ketika Menikah, Penyebabnya Ini
Dokter Boyke mengungkapkan mayoritas wanita malah tidak merasakan kepuasan ketika sudah menikah. Foto tangkapan layar YouTube Musemediaid

jpnn.com, JAKARTA - Seksolog Indonesia dr Boyke Dian Nugraha SpOG MARS mengungkapkan banyak wanita yang setelah menikah malah tidak merasakan kepuasan dan kenikmatan. Fakta itu menurutnya diperoleh dari hasil riset. 

Dia menyebutkan, sesuai hasil penelitian di klinik-klinik Indonesia, wanita tidak puas alias tidak bisa mencapai puncak kenikmatan saat bermain cinta dengan suaminya sebanyak 50 persen. Sedangkan riset di Amerika menyebutkan, 33 sampai 50 persen wanita tidak bisa mencapai titik kepuasan.

"Nah hasil riset RSCM malah 70 persen wanita tidak bisa mencapai puncak. Ini sangat memprihatikan," kata Dokter Boyke dalam kanal Musemediaid di YouTube yang diunggah 27 Agustus 2021.

Dokter Boyke mengungkapkan, mayoritas pasien wanita mengeluhkan saat bermain cinta dengan pasangan prianya tidak bisa bikin dia melayang.

Para wanita ini mengaku lebih puas saat dia masih lajang. Mereka bisa memuaskan diri sendiri dengan bermain jari, menggunakan toys, vibrator sambil berfantasi membayangkan pria yang disukainya.

Sayangnya, cara wanita memuaskan diri sendiri ini dianggap tabu oleh pria. Karena pria di Indonesia merasa dia yang berhak menentukan puas atau tidak.

Kalau wanitanya tidak bisa mendapatkan puncak kenikmatan bukan utusannya dia. Pria berpendapat menikah karena butuh anak, butuh status.

"Itu salah, karena faktanya ada banyak wanita yang pura-pura puas padahal tidak sama sekali. Si wanita pura-pura mengerang, mendesah, mendesis demi menyenangkan pasangannya saja," ucapnya.

Dokter Boyke menyebut mayoritas wanita malah tidak merasakan kepuasan ketika sudah menikah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News