Don Carlo: Madrid tak Butuh Falcao

Don Carlo: Madrid tak Butuh Falcao
Don Carlo: Madrid tak Butuh Falcao

jpnn.com - MADRID- Radamel Falcao terus saja dikait-kaitkan dengan Real Madrid dalam beberapa waktu belakangan. Penyerang AS Monaco tersebut dikabarkan bakal segera merapat ke Madrid. Jika tidak Januari, Falcao akan bergabung dengan Madrid pada akhir musim nanti.

Namun, rumor tersebut mendapat bantahan dari pelatih Madrid, Carlo Ancelotti. Mantan nahkoda Paris St Germain tersebut mengaku belum membutuhkan kehadiran Falcao untuk menambah daya dobrak Madrid.

Alasannya, Madrid memiliki Cristiano Ronaldo yang bisa menjadi solusi untuk mendobrak pertahanan lawan. Don Carlo, julukan Ancelotti juga membantah kabar keinginan Madrid mendatangkan Falcao.

“Falcao adalah pemain yang hebat. Namun, untuk saat ini, saya sangat bahagia dengan para striker yang kami miliki. Untuk sekarang, saya tak berpikir dia adalah pemain yang cocok untuk kami,” terang Ancelotti di laman Football Espana, Sabtu (14/12).

Pria yang pernah menukangi AC Milan dan Juventus tersebut juga berkomentar mengenai performa hebat yang ditunjukkan Ronaldo. Bukan hanya di Madrid, Ronaldo juga tampil istimewa bersama Portugal.

“Ronaldo bukan hanya berada dalam momen emas untuk saat ini. Namun, dia sudah berada dalam performa tersebut sejak empat atau lima tahun,” tegas mantan nahkoda Chelsea tersebut. (jos/jpnn)


MADRID- Radamel Falcao terus saja dikait-kaitkan dengan Real Madrid dalam beberapa waktu belakangan. Penyerang AS Monaco tersebut dikabarkan bakal


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News