Don Muzakir Sebut Papera Berjuang Membawa Amanat dari Prabowo Subianto

Don Muzakir Sebut Papera Berjuang Membawa Amanat dari Prabowo Subianto
Ketua Umum Pejuang Pedagang Pasar Indonesia Raya (Papera) Don Muzakir saat berkunjung ke Pasar Kajen Pekalongan pada Kamis (20/7). Foto: Dok Papera

jpnn.com, JAKARTA - Kehadiran Ketua Umum Pedagang Pejuang Pasar Indonesia Raya (Papera) Don Muzakir di Pasar Kajen Pekalongan pada Kamis (20/7) menyita perhatian para pedagang dan warga setempat.

Seperti biasanya, kunjungan Don Muzakir ke pasar tradisional di wilayah Jawa Tengah selalu dinanti dengan antusiasme oleh para pedagang pasar.

Don Muzakir, yang dikenal dengan kebiasaannya berbincang-bincang dan berbelanja dari para pedagang, telah menciptakan hubungan akrab dengan komunitas pedagang pasar di wilayah tersebut.

Kunjungannya kali ini di Pasar Kajen Pekalongan membuat para pedagang merasa dihargai dan diakui.

Salah satu pedagang, Mbak Indri, tidak menyembunyikan kegembiraannya ketika Don Muzakir menyapanya.

"Alhamdulillah, meskipun Pak Don Muzakir bukan siapa-siapa, tetapi kami merasa dihargai oleh beliau," ucap Mbak Indri dengan senyuman.

Keterlibatan Don Muzakir dalam berbincang-bincang dengan para pedagang menunjukkan kesederhanaan dan kepeduliannya terhadap kehidupan masyarakat.

Selain berbincang-bincang dengan para pedagang, Don Muzakir juga tak kenal lelah untuk menyapa warga dan masyarakat yang hadir di pasar tersebut.

Kehadiran Ketua Umum Papera Don Muzakir di Pasar Kajen Pekalongan pada Kamis (20/7) menyita perhatian para pedagang dan warga setempat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News