JPNN.com

Dongkrak Kinerja, Lippo Karawaci Angkat Rudy Halim Jadi COO

Senin, 16 September 2019 – 14:28 WIB Dongkrak Kinerja, Lippo Karawaci Angkat Rudy Halim Jadi COO - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - PT Lippo Karawaci Tbk mengangkat Rudy Halim sebagai chief operating officer (COO) untuk mendongkrak kinerja.

Rudy mengemban tanggung jawab untuk mengawasi seluruh strategi dan operasional bisnis dari unit-unit usaha Lippo Karawaci.

Di antaranya, hotel, town management, operasional mall, dan anak-anak usaha realestate.

Rudy bukan nama sembarangan di dunia bisnis. Dia memiliki pengalaman hampir 20 tahun dalam bidang operasional dan transformasi perusahaan terkemuka.

Dia juga mengelola proyek-proyek pembangunan yang kompleks serta melaksanakan investasi dan akuisisi.

“Bapak Halim membawa pengalamannya selama hampir dua dekade dalam hal operasional, transformasi perusahaan terkemuka, mengelola proyek-proyek pengembangan yang kompleks, dan juga investasi,” kata CEO Lippo Karawaci John Riady, Senin (16/9).

Dia menambahkan, Rudy pernah menjabat berbagai posisi senior di beberapa perusahaan yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia (BEI).

Selain itu, Rudy juga pernah berkarier di beberapa perusahaan swasta lainnya di Indonesia dan sebagai penasihat di perusahaan investasi global dan firma hukum. Sebelum bergabung dengan LPKR, Rudy adalah presiden direktur dan chief PT Mitra Pinasthika Mustika Tbk.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...