Donita Lebih Suka Pernikahan Sederhana

Donita Lebih Suka Pernikahan Sederhana
Donita Lebih Suka Pernikahan Sederhana. JPNN.com

jpnn.com - SETIAP perempuan biasanya memiliki impian pernikahannya masing-masing. Ada yang ingin pesta mewah di kapal pesiar, hingga menikah sederhana kemudian berbulan madu ala backpackers.

Donita termasuk perempuan yang memilih pesta sederhana saat mengikat janji sehidup semati. ’’Setiap perempuan pasti memiliki wedding dream. Aku pada dasarnya orangnya suka yang simple-simpel saja, yang tidak merepotkan. Karena selama ini aku nggak pernah neko-neko,’’ ujar Donita seperti yang dilansir INDOPOS (Grup JPNN.com), Sabtu (16/8).

Kekasih presenter Adi Nugroho itu memilih konsep sederhana dan kekeluargaan di hari pernikahannya nanti. Namun saat ditanya, apakah dirinya akan segera melepas masa lajang, Donita memilih berahasia.

’’Doain saja mudah-mudahan secepatnya,’’ singkatnya. Dia mengaku belum mau berandai-andai. Jika sudah pasti, dia berjanji akan membagi kebahagiaan itu.

Mojang Bandung, kelahiran 14 Februari 1980 itu enggan terburu-buru menikah. Dia juga tidak mau mengikuti apa kata orang.

’’Kayaknya zaman sekarang nggak berlaku deh menikah itu harus umur berapa. Sekarang kan semua orang beraktivitas,’’ elaknya.

Dia juga mengungkapkan bahwa saat ini dirinya masih menikmati masa pacaran dan mengejar karir. ’’Mungkin kalau dulu karir hanya laki-laki. Tapi sekarang kan tidak. Sekarang kan nggak ada batasan umur menikah,” tandasnya.

Ditambah lagi, tidak ada desakan dari orang tua kedua belah pihak untuk buru-buru menikah. Donita sendiri bukan perempuan yang punya mimpi menikah muda.

SETIAP perempuan biasanya memiliki impian pernikahannya masing-masing. Ada yang ingin pesta mewah di kapal pesiar, hingga menikah sederhana kemudian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News