Donita Sampai Lupa dengan Suaminya

d

Donita Sampai Lupa dengan Suaminya
Donita bersama suaminya Adi Nugroho. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Donita mengaku meleleh setiap kali suaminya Adi Nugroho menggendong atau membantu dirinya untuk mengurus buah hati.

Pasalnya Donita selalu teringat dengan perjuangan Adi yang berusaha melunakkan hatinya untuk mengerti peran seorang ibu dan istri.

“Tiap kali liat @adinugroho_st gendong dan urus anak-anak selalu meleleh karena selalu inget perjuangan dia lunakin hati aku buat mengerti peran sebagai seorang ibu dan juga istri,” ungkap Donita lewat Instagram miliknya.

Lebih lanjut, Donita mengaku dirinya adalah orang yang perfectionist, termasuk dalam urusan anak.

“Waktu awal-awal, karna masih baru dan kaget, super fokus banget sama anak, sampai lupa suami, temen, sodara, sahabat, keluarga, bahkan diri sendiri,” ujarnya.

“Saking fokusnya sampai keliatan jadi kaya orang yang stres, mungkin itu yang dinamakan postpartum,” sambungnya.

Beruntung, hal tersebut bisa dilewati berkat kesabaran Adi, Dikatakan, suaminya ini selalu menyemangatinya dan membantu meski dalam kondisi lelah sekalipun.

“Dengan kesabaran, kasih sayang, dan doa-doanya akhirnya aku yang 'kaya mak lampir' saat itu, dilembutkan hati dan digerakan hati serta pikiran oleh Allah untuk segera memperbaiki diri dan keadaan,” papar Donita.

Dengan kesabaran, kasih sayang, dan doa-doanya akhirnya aku yang 'kaya mak lampir' saat itu, dilembutkan hati dan digerakan hati serta pikiran oleh Allah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News