Donny Van de Beek Ngebet Dimainkan, Ole Gunnar Solskjaer Merespons Begini

Donny Van de Beek Ngebet Dimainkan, Ole Gunnar Solskjaer Merespons Begini
Gelandang Manchester United asal Belanda Donny van de Beek.(Pool via REUTERS/PHIL NOBLE)

jpnn.com - Kesabaran Donny Van de Beek tampaknya sudah habis usai hanya menjadi penghangat bangku cadangan selama berseragam Manchester United.

Pada laga melawan Villarreal, Van de Beek terlihat menunjukkan rasa kekesalannya yang tak kunjung mendapat kesempatan bermain dengan melepas dan melempar rompi miliknya.

Tidak heran saat itu Eric Bailly dan Dean Henderson sampai menenangkan Van de Beek yang tengah kecewa.

Peristiwa itu membuat pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer angkat bicara.

Menurut Solskjaer, dirinya memaklumi sikap Van de Beek karena penggawa timnas Belanda itu memiliki sikap yang kompetitif.

"Saat ini saya menangani tim dengan materi pemain-pemain kelas dunia, semua pemain saya adalah pemain yang kompetitif mereka semua ingin membuat perbedaan," ungkap Solskjaer dilansir dari Manchester Evening News.

Solskjaer sendiri tahu perasaan Van de Beek saat ini. Mantan pemain MU periode 1996 hingga 2007 itu pernah ada di posisi yang sama seperti de Beek.

"Donny sudah siap untuk bermain, tetapi semua pemain memang harus seperti itu. Saya sendiri mungkin musim ini memegang rekor pemain pengganti terbanyak di klub ini dan itu harus saya lakukan dengan tepat siap setiap saat," kata Solskjaer.

Kesabaran Donny Van de Beek tampaknya sudah habis usai hanya menjadi penghangat bangku cadangan selama berseragam Manchester United.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News