Dor Dor Dor, 2 Pemuda Langsung Tersungkur, Kasusnya Berat

Dor Dor Dor, 2 Pemuda Langsung Tersungkur, Kasusnya Berat
Tersangka Hasani Takwin alias Erwin dan Riski Maulana alias Otong. Foto: dok palpres

jpnn.com, PALEMBANG - Dua begal sadis mencoba kabur dari kejaran anggota Satreskrim Polrestabes Palembang, sontak terhenti setelah menerima hadiah timah panas.

Kedua pelaku masing-masing berinisial Riski Maulana alias Otong (21), dan Hasani Takwin alias Erwin (20).

Polisi menangkap keduanya tidak jauh dari kediaman masing-masing daerah Seberang Ulu, pada Selasa (22/2) sekitar pukul 23.30 WIB.

Aksi terakhir dua begal sadis itu di depan Cafe Good Circle, Jalan Faqih Usman, 3-4 Ulu, Seberang Ulu, pada Minggu lalu.

“Mereka melancarkan pembegalan tidak segan-segan melukai korbannya. Nah, saat hendak kita tangkap tidak jauh dari kediamannya, mereka mencoba kabur," ungkap Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Mokhamad Ngajib melalui Kasat Reskrim Kompol Tri Wahyudi.

"Oleh karena itu, anggota kami mengambil tindakan tegas kepada kedua pelaku setelah mereka tidak menghiraukan tembakan peringatan."

Menurut Kompol Tri, pembegalan terakhir yang mereka lakukan dengan korban bernama Edi Saputra (24).

Peristiwa bermula saat korban melewati Tempat Kejadian Perkara (TKP), lantas datang kedua pelaku dari arah belakang memberhentikannya.

Dua pemuda mencoba kabur dari kejaran anggota Satreskrim Polrestabes Palembang sontak terhenti setelah menerima hadiah timah panas.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News