JPNN.com

Dor, Dor, Dor, 3 Jambret Ditembak Polisi

Senin, 17 Februari 2020 – 22:16 WIB Dor, Dor, Dor, 3 Jambret Ditembak Polisi - JPNN.com
Ilustrasi tindak kejahatan penjambretan. Foto: Dokumen JPNN.com

jpnn.com, BOGOR - Polisi meringkus pelaku penjambretan yang mengakibatkan korbannya tewas di Kedung Halang, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor. Ketiga pelaku ditangkap di luar Kota Bogor.

Penjambretan berujung tewas ini terjadi 15 Januari 2020 lalu. Ketiga pelaku ditangkap jajaran Satreskrim Polresta Bogor Kota. Ketiga pelaku yaitu Anton Bahri, Yoni Wardoyo dan Samsuri. Ketiga pelaku ditembak polisi di bagian kaki.

Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Hendri Fiuser mengatakan, pelaku ditangkap di tiga wilayah berbeda yaitu Jawa Tengah, Jakarta, dan Cibinong.

“Ada tiga orang yang kami tangkap terkait penjambretan hingga meninggal dunia. Ketiga tersangka itu antara lain berinisial AB, YW dan S,” katanya kepada wartawan, Senin (17/2).

Seperti diketahui, karyawati SKK Migas Sorta Nainggolan diduga menjadi korban penjambretan atau pencurian dengan kekerasan di Jalan Raya Pemda, Kelurahan Kedung Halang, Bogor Utara, Rabu (15/1), sekitar pukul 04.50 WIB.

Korban ditemukan dengan kondisi meninggal dunia dan luka di beberapa bagian tubuhnya saat akan berangkat kerja. Di tempat kejadian perkara (TKP), pelaku datang menghampiri korban menggunakan mobil.

Pelaku memepet korban yang sedang menggunakan sepeda motor dari dalam mobil. Pelaku menarik tas korban secara paksa. Akibatnya korban terjatuh dan terpental dari motor yang dia bawa. (adi/pojokbogor)

 

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...