Dor! Dor! Dor! Dor! Keempatnya Kena Semua

Dor! Dor! Dor! Dor! Keempatnya Kena Semua
Empat kawanan spesialis pencuri motor didor. Foto: Jawa Pos Group/Radar Gorontalo/JPNN.com

jpnn.com - jpnn.com - Empat kawanan spesialis pencuri motor dilumpuhkan dengan timah panas oleh anggota Polres Gorontalo Kota, Selasa (24/1) malam.

Dari tangan kawanan itu, polisi menyita sedikitnya 12 kendaraan roda dua berbagai jenis, hasil operasi di 20 tempat.

Empat kawanan itu masing-masing, AD (20) dan TB warga Luwoo, MI (19) warga Atinggola, serta HW (34) warga Bitung.

Berbeda dengan tiga orang rekannya, khusus HW, polisi memberikan hadiah dua timah panas sekaligus, karena melakukan perlawanan saat akan ditangkap.

Kapolres Gorontalo Kota AKBP Rony Yulianto SH. SIK menjelaskan, sesuai informasi dari para pelaku, sebenarnya jumlah mereka ada enam orang.

Namun yang berhasil diciduk hanya empat. Sedangkan dua lagi tengah dalam pengejaran. "Mereka ini tidak semua asal Gorontalo. Ada juga dari daerah tetangga," ujarnya.

Keempatnya kata Roni, berhasil diendus berkat laporan warga, yang kemudian dilakukan penggerebekan di salah satu rumah di Kecamatan Telaga Jaya.

Tahu akan diciduk petugas, keempatnya coba melarikan diri, sehingga petugas harus melumpuhkan mereka. Salah satunya coba melakukan perlawanan.

Empat kawanan spesialis pencuri motor dilumpuhkan dengan timah panas oleh anggota Polres Gorontalo Kota, Selasa (24/1) malam.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News