Dor! Pemuda Ini Ambruk Ditembak OTK

Dor! Pemuda Ini Ambruk Ditembak OTK
Dor! Pemuda Ini Ambruk Ditembak OTK

jpnn.com - BANGKOPUSAKO - Polsek Bangko Pusako terus menyelidiki penyebab penembakan terhadap Rio Susanra, 21. Pemuda Bangko Permata, Pekanbaru, Riau ini ditembak oleh orang tak dikenal (OTK), Minggu (3/4). 

Kini korban masih harus menjalani perawatan medis di salah satu rumah sakit di Duri, Riau karena mengalami luka serius.
 
Penembakan tersebut terjadi sekitar pukul 00.15 WIB di Jalan Lintas Riau-Sumut, tepanya di KM 6 Kepenghuluan Bangko Permata. Saat itu korban lagi bersama dua orang temannya, yaitu Faisal Nasution (22) dan Pais Andre Kurniawan (26).
 
Kapolres Rohil AKBP Subiantoro SH SIK ketika dikonfirmasi melalui Kapolsek Bangko Pusako AKP James Sibarani SH, Kamis (7/4) mengatakan bahwa penembakan tersebut diduga menggunakan senjata jenis air softgun.
 
‘’Pelaku penembakan masih dalam lidik. Rio ditembak pelaku saat dia bersama kedua orang rekannya sedang mendorong sepeda motor yang mogok karena kehabisan minyak,’’ terang AKP James Sibarani SH seperti dikutip dari Pekanbaru MX (Jawa Pos Group), Jumat (8/4).
 
Tanpa disadari korban tiba-tiba datang satu unit mobil yang tidak diketahui pasti bentuk bodi mobil Rush/Terios hendak mendahuli korban dan dua rekannya lalu korban langsung marah-marah. 

Tiba-tiba mobil tersebut berhenti dan korban bersama kedua orang rekannya langsung melanjutkan perjalanan, sesampai di dekat rumah dan tidak lama kemudian mobil tersebut pun berhenti didekat korban dan rekannya yang masih berdiri di pinggir jalan.
 
Lalu kaca mobil depan sebelah kiri diturunkan dan kemudian terdengar suara letusan yang mengakibatkan korban tertembak. Mobil tersebut langsung tancap gas pergi mengarah ke arah Baganbatu.
 
Seketika korban langsung ambruk dan kesakitan. Warga sekitar yang mendengar suara tembak dan jeritan korban langsung keluar rumah.
 
Kemudian korban dilarikan ke Puskesmas Bangko Jaya untuk mendapatkan pertolongan medis. ‘’Kini pelaku masih dalam proses lidik, dan korban sudah dibawa keluarga ke salah satu rumah sakit yang ada di Duri.(MX/PR/ray/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News