Dorong Semangat Olahraga, Indofon Gelar Turnamen Sepak Bola se-Yogyakarta

Dorong Semangat Olahraga, Indofon Gelar Turnamen Sepak Bola se-Yogyakarta
Owner PT Indofon, Adit Setiawan. Foto: Indofon

jpnn.com, JAKARTA - Owner PT Indofon, Adit Setiawan kembali menyiapkan event olahraga, yakni turnamen sepak bola se-Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY).

Ajang olahraga bertajuk "Vanderwijk Indofon Cup I" tersebut merupakan bagian komitmen dari penguaha muda itu untuk mendukung bergairahnya event olahraga di Yogyakarta.

Adit Setiawan mengatakan turnamen sepak bola se-Yogyakarta itu digelar hanya sebulan setelah turnamen futsal bertajuk “Indofon Ramadhan Cup 2023”.

Adapun turnamen futsal digelar 4-9 April 2023, sedangkan untuk sepak bola diselenggarakan pada Mei 2023.

“Saya senang bisa bergandeng dengan berbagai kalangan untuk mendorong bergairahnya olahraga. Selain tubuh yang sehat, juga bisa memupuk jiwa sportivitas masyarakat kita,” kata Adit dalam keterangan tertulis, Jumat (31/3).

Turnamen sepak bola “Vanderwijck Indofon Cup I” diselenggarakan atas kerja sama antara PT Indofon dengan Pengurus Vanderwick Football Club dan Karang Taruna Sendangrejo, Minggir Sleman.

Penasihat Vanderwijck Football Club, Arif Kurniyanto menjelaskan turnamen ini dilatarbelakangi oleh adanya kompetisi Liga 2 yang diselenggarakan oleh ASKAB Sleman pada Juli 2023 mendatang.

Selain itu, turnamen diharapkan menjadi ajang pemanasan dan mempersiapkan masing-masing tim guna berlaga di Liga 2 Askab yang akan segera datang.

owner PT Indofon, Adit Setiawan kembali menyiapkan sebuah gelaran event olahraga, yakni turnamen sepak bola se Yogyakarta

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News