Dortmund: Kami Layak Menang

Dortmund: Kami Layak Menang
Pemain Borussia Dortmund melakukan selebrasi usai menyingkirkan Malaga 3-2 dan memastikan merebut tiket ke semifinal Liga Champions. Getty Images
DORTMUND - Direktur Olahraga Borussia Dortmund, Michael Zorc mengakui timnya tidak menampilkan permainan terbaiknya saat menjamu Malaga pada leg kedua perempat final Liga Champions di Signal Iduna Park, Dortmund Rabu (10/4) dini hari WIB.

Namun, dari penampilan kedua kubu, Zorc mengaku  Die Schwarzgelben -Julukan Dormund- yang memang layak menang pada pertandingan yang berakhir 3-2. "Kami tidak menampilkan permainan terbaik. Pendekatan taktis Málaga luar biasa. Tapi melihat kedua permainan tim, saya berpikir bahwa kami pantas menang," kata Zorc usai laga.

Kemenangan yang diperoleh klub wakil Jerman itu memang sangat dramatis. Untuk merebut tiket ke semi final skuat besutan Jurgen Klopp itu memang membutuhkan kemenangan. Jika seri, maka yang melangkah adalah Malaga karena para laga leg pertama, pertandingan berakhir 0-0. Imbang dengan skor berapa pun, Malaga tetapa melaju karena unggul agregat.

Jawara Liga Champions tahun 1997 sempat tertinggal 0-1 berkat gol Joaquín pada menit 25. Namun sebelum babak pertama berakhir, tepat menit 40, Robert Lewandowski menyamakan kedudukan.

DORTMUND - Direktur Olahraga Borussia Dortmund, Michael Zorc mengakui timnya tidak menampilkan permainan terbaiknya saat menjamu Malaga pada leg

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News