Dortmund Menang, Tuntutan Klopp Kian Besar

Dortmund Menang, Tuntutan Klopp Kian Besar
Pelatih Borussia Dortmund, Jurgen Klopp. Foto: AFP

jpnn.com - DORTMUND - Borussia Dortmund akhirnya lepas dari posisi juru kunci Bundesliga 2014/2015. Itu terjadi setelah Dortmund sukses menekuk Hoffenheim dengan skor 1-0 pada pekan ke-14 di Signal Iduna Park, Sabtu (6/12) dini hari WIB.

Itu adalah kemenangan keempat yang dipetik Dortmund dalam 14 pertandingan awal musim ini. Pelatih Dortmund, Jurgen Klopp kini terus menuntut anak asuhnya untuk memetik kemenangan.

“Kami harus terus bekerja untuk mendapatkan lebih banyak kemenangan. Kami masih belum mengoleksi jumlah angka yang bagus,” terang Klopp di laman Bild, Sabtu (6/12).

Kemenangan itu mengantarkan Dortmund duduk di posisi ke-14 dengan koleksi 14 angka. Sebelum kemenangan atas Hoffenheim, rival abadi Bayern Muenchen itu hanya menempati posisi buncit.

“Atmosfer di dalam pertandingan sangat unik. Ini adalah pertandingan yang bagus dan kami layak memenanginya. Namun, ini baru satu kemenangan,” tegas Klopp. (jos/jpnn)


DORTMUND - Borussia Dortmund akhirnya lepas dari posisi juru kunci Bundesliga 2014/2015. Itu terjadi setelah Dortmund sukses menekuk Hoffenheim dengan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News