Dovizioso: Mugello Adalah Rumah Ducati

Dovizioso: Mugello Adalah Rumah Ducati
Gacoan Ducati Andrea Dovizioso. FOTO: motogp.com
MILAN- Para pembalap Italia benar-benar percaya diri menghadapi balapan MotoGP di Sirkuit Mugello akhir pekan ini. Setelah pembalap Yamaha Valentino Rossi sesumbar bakal endapatkan hasil baik, kali ini ini giliran gacoan Ducati Andrea Dovizioso yang melontarkan optimisme.

jpnn.com - Dovizioso mengatakan, sirkuit Mugello adalah tempat yang sangat menyenangkan untuknya.

“Mugello adalah sirkuit yang selalu bersahabat dengan saya. Para fans juga akan memberikan dukungan pada kami yang bisa membuat kami mendapatkan hasil bagus akhir pekan ini,” terang Dovizioso seperti dilansir Crash, Kamis (30/5).

Ucapan Dovizioso memang ada benarnya. Mugello bukanlah tempat angker baginya. Dalam MotoGP tiga edisi terakhir, Dovizioso selalu mendapatkan hasil bagus ketika berlaga  di sirkuit legendaries tersebut.

Pada musim 2010 dan 2012, Dovizioso sukses bertengger di posisi ketiga. Sementara, pada musim 2011, Dovizioso berhasil naik ke urutan runner up. Tak heran, Dovizioso begitu percaya diri menyambut semua “tamunya” akhir pekan ini.

“Saya sangat tidak sabar untuk segera bertanding. Mugello adalah rumah bagi Ducati. Akan ada banyak fans yang mendukung kami. Balapan akan sangat menyenangkan untuk kami,” tambah Dovizioso.

Ratusan supporter Ducati memang selalu memberikan dukungan spartannya. Mereka berkumpul di lembah Tuscany untuk mendukung para pembalap Ducati yang notabene merupakan pabrikan asal Italia.

“Lintasannya memang sangat membutuhkan fisik dan menuntut kami untuk cepat. Namun, saya tak berpikir bahwa kami akan mendapatkan hasil buruk di Mugello,” tegas Dovizioso. (jos/jpnn)

 


MILAN- Para pembalap Italia benar-benar percaya diri menghadapi balapan MotoGP di Sirkuit Mugello akhir pekan ini. Setelah pembalap Yamaha Valentino


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News