DPC Demokrat Medan Senang Dahlan Iskan Ikut Konvensi

DPC Demokrat Medan Senang Dahlan Iskan Ikut Konvensi
DPC Demokrat Medan Senang Dahlan Iskan Ikut Konvensi

jpnn.com - MEDAN-DPC Partai Demokrat Kota Medan menyambut baik kehadiran Dahlan Iskan bertarung di konvensi calon presiden (Capres) Partai Demokrat. Dahlan Iskan diharapkan mampu membawa Indonesia sukses.

Demikian disampaikan Bendahara Umum DPC Partai Demokrat Medan, Herri Zulkarnain, Rabu (4/9). Menurut dia, semua peserta konvensi capres Partai Demokrat merupakan orang-orang terpilih.

"Jadi yang terpenting sekarang ini kita lihat programnya apakah banyak untuk masyarakat. Jadi presiden yang terpilih harus bisa menyahuti kepentingan rakyat," katanya.

Dia mengatakan, masuknya Dahlan Iskan sebagai peserta ini merupakan satu kejutan yang menyenangkan. Sosok yang dikenal sukses dalam memanajemen diri dan sejumlah bisnisnya di media massa cetak, elektronik, dan online ini dianggap cukup mumpuni.

"Saya melihat Dahlan Iskan pintar memenej diri, sehingga bisa sukses bersama bisnis yang dibangunnya," ucapnya.

Mantan Security yang kini menjadi GM Millenium Plaza dan Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Medan itu, menilai sosok Dahlan Iskan merupakan orang yang berasal dari bawah dan kini naik menjadi menteri BUMN dikarenakan kepintarannya mengatur diri pribadi.

"Jadi orang-orang yang mampu mengatur diri secara pribadi bersama bisnisnya inilah yang perlu memimpin Indonesia," sebutnya.

Apalagi, paparnya biasanya anak yang terlahir dari ekonomi bawah, karena ketekunan dan kepiawaian memanajemen diri pasti memiliki prinsip. Hal inilah yang menjadi pembeda dari peserta konvensi capres lainnya.

MEDAN-DPC Partai Demokrat Kota Medan menyambut baik kehadiran Dahlan Iskan bertarung di konvensi calon presiden (Capres) Partai Demokrat. Dahlan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News