DPD DKI Demokrat Yakin Rapimnas Tak Berujung KLB

DPD DKI Demokrat Yakin Rapimnas Tak Berujung KLB
DPD DKI Demokrat Yakin Rapimnas Tak Berujung KLB
JAKARTA - Sekretaris DPD Partai Demokrat DKI Jakarta Irfan Ghani menyatakan akan walk out jika ada perguliran Kongres Luar Biasa (KLB) di Rapat Pimpinan Nasional Demokrat.

Ketua DPD Partai Demokrat DKI Jakarta, Nachrowi Ramli menyatakan pendapat yang dikeluarkan Irfan merupakan pendapat pribadi bukan suara DPD DKI. Ia meyakini dalam Rapimnas tidak membicarakan mengenai KLB. "KLB itu ada di Kongres," kata Nachrowi di Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta, Minggu (17/2).

Nachrowi menerangkan, Demokrat DKI solid mendukung kebijakan untuk mengambil langkah penyelamatan Demokrat. "Kita semua sudah tangan Pakta Integritas sama juga mendukung tim penyelamatan ini," ucap Nachrowi.

Menurut Nachrowi, upaya penyelamatan partai tidak berdasarkan AD/ART. Tapi ini merupakan langkah extraordinary. Melihat yang ada sekarang maka Majelis Tinggi mengambil langkah staregis dan itu dimungkinkan.

JAKARTA - Sekretaris DPD Partai Demokrat DKI Jakarta Irfan Ghani menyatakan akan walk out jika ada perguliran Kongres Luar Biasa (KLB) di Rapat Pimpinan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News