DPD Golkar DKI Jakarta Membantu Warga Terdampak Banjir

Minggu, 21 Februari 2021 – 17:49 WIB
DPD Golkar DKI Jakarta Membantu Warga Terdampak Banjir
Ketua DPD Golkar DKI Achmed Zaki Iskandar, Ketua IIPG Tri Hesti Yulianti dan sejumlah kader mengunjungi beberapa titik banjir di Jakarta Selatan dan Jakarta Timur serta memberikan bantuan yang dibutuhkan warga. Foto: Humas DPD Golkar DKI Jakarta

jpnn.com, JAKARTA - Jajaran DPD Golkar DKI Jakarta melakukan aksi sosial dengan memberikan bantuan kepada warga yang terdampak banjir.

Ketua DPD Golkar DKI Jakarta Achmed Zaki Iskandar mengunjungi beberapa titik banjir di Jakarta Selatan dan Jakarta Timur, Minggu (21/2).

Ikut serta Ketua IIPG (Istri Pengurus Partai Golkar) Tri Hesti Yulianti dan beberapa kader partai berlambang beringin rindang itu.

Mereka memberikan bantuan berupa sembako, masker dan hand sanitizer yang diperlukan warga korban banjir do daerah Kampung Melayu, Pasar Minggu, Pancoran, dan Jatinegara.

"Kami langsung turun memberikan bantuan untuk mereka, karena bajirnya besar juga," kata Zaki.

Dalam kunjungannya ke beberapa titik lokasi banjir, Zaki juga berpesan kepada masyarakat ikut menjaga lingkungan dan memelihara kebersihan.

Zaki juga mengingatkan warga agar tetap waspada, mengingat potensi cuaca ekstrim dan hujan lebat masih ada dalam satu minggu ke depan.

Ditekankan juga mengenai pentingnya warga yang berada di pengungsian untuk tetap menjaga protokol kesehatan mengingat saat ini masih masa pandemic COVID-19. (esy/jpnn)

Simak! Video Pilihan Redaksi:

SPONSORED CONTENT

loading...