DPM: Saatnya Putra Madura Pimpin Jatim

DPM: Saatnya Putra Madura Pimpin Jatim
DPM: Saatnya Putra Madura Pimpin Jatim
JAKARTA - Ketua Umum Dewan Pembangunan Madura (DPM), Ahmad Zaini mengatakan mendukung tampilnya putra Madura jadi Gubernur Jawa Timur (Jatim) karena hampir 70 persen penduduk Jatim  keturunan Madura.

“Sudah saatnya putra terbaik Madura tampil sebagai pemimpin Jatim, karena mayoritas penduduknya adalah warga Madura,” kata H Ahmad Zaini MA, saat dihubungi wartawan di Madura, Sabtu (19/1).

Warga Madura lanjut Zaini, tidak hanya berada di empat kabupaten di Pulau Madura, namun juga tersebar di sejumlah kabupaten di Tapal Kuda dan juga Mataraman seperti Malang dan Kediri. Bahkan hampir pasti, di seluruh kabupaten/kota di Jawa Timur terdapat warga keturunan Madura.

Dikatakan Zaini, ada tiga putera terbaik Madura yang layak dicalonkan sebagai Gubernur Jatim, yakni tokoh PDI Perjuangan, MH Said Abdullah yang sekarang Anggota DPR RI, Syamsul Maarif yang saat ini menjabat Ketua BNPB dan mantan Bupati Bangkalan, Fuad Amin.

JAKARTA - Ketua Umum Dewan Pembangunan Madura (DPM), Ahmad Zaini mengatakan mendukung tampilnya putra Madura jadi Gubernur Jawa Timur (Jatim) karena

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News