DPP KNPI Buka Dapur Umum di Jabotabek, Bagikan 32 Ribu Paket Makanan

DPP KNPI Buka Dapur Umum di Jabotabek, Bagikan 32 Ribu Paket Makanan
DPP KNPI membuka dapur umum se-Jabotabek dan membagikan 32 ribu paket makanan untuk warga. Foto: DPP KNPI

jpnn.com, JAKARTA - DPP KNPI membuka dapur umum di 20 titik di wilayah Jabodetabek. Kegiatan ini dalam rangka hari raya Iduladha dan bagian dari rangkaian acara harlah ke-47 KNPI.

Kegiatan yang merupakan kerja sama antara DPP KNPI dan Bank Indonesia dalam program dedikasi untuk negeri, berhasil membagikan 32 ribu paket makanan ke masyarakat dalam waktu dua hari, tanggal 1 hingga 2 Agustus 2020.

"DPP KNPI bersyukur dengan semangat dan jaringan kami yang ada berhasil mengumpulkan berbagai donasi untuk dapat disalurkan ke masyarakat," ujar Ketua Bidang OKK Zieko C Odang lewat keterangan tertulisnya, Senin (3/8).

"Dapur umum ini diadakan di 20 titik bekerja sama dengan organisasi kepemudaan yang bernaung di bawah organisasi," terang Zieko.

Setiap titik dapur umum membagikan 1.600 paket makanan dalam dua hari sehingga total berhasil 3.200 paket yang dibagikan.

Zieko sendiri menghadiri titik dapur umum di RT 02/01 Kelurahan Bangka, Kemang, bersama Didik Triana Hadi (Wasekjen DPP KNPI) dan Dewi Batubara (Ketua Bidang DPP KNPI) membagikan 1.600 paket makanan bersama Ibu Sumyati Ketua RT 02.

"Dengan semangat berkurban di hari Iduladha dan kolaborasi kreasi pemuda, kami yakin anak muda Indonesia yang bernaung di DPP KNPI akan terus berkreasi dan berkarya di masyarakat di tengah pandemi Covid-19 ini," ujar Zieko. (rhs/jpnn)

Simak! Video Pilihan Redaksi:

Dalam rangka hari raya Iduladha dan bagian dari rangkaian acara harlah ke-47, DPP KNPI membuka dapur umum di Jabodetabek.


Redaktur & Reporter : Rah Mahatma Sakti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News