JPNN.com

DPP Projo Tegaskan Siap Menghadapi Tantangan Global

Rabu, 05 Februari 2020 – 22:51 WIB
DPP Projo Tegaskan Siap Menghadapi Tantangan Global - JPNN.com
Ketua Umum Projo Budi Arie Setiadi. Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Dewan Pimpinan Pusat Projo menggelar diskusi publik sekaligus memperkenalkan jajaran kepengurusan baru untuk masa bakti 2019-2024 di Wisma Antara, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Rabu (5/2) dengan mengambil tema Menghadapi Ketidakpastian Global.

Tema diskusi sengaja diambil karena terdapat tantangan yang harus dijawab dalam rangka mengawal demokrasi dan proses kepemimpinan Presiden dan Wakil Presiden RI Joko Widodo-Ma’aruf Amin.

Sejumlah narasumber hadir dalam diskusi tersebut seperti Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko dan Deputi Gubernur Senior Bank Indonesia Destri Damayanti.

Ditemui sebelum diskusi, Moeldoko mengapresiasi inisiatif Projo yang menggelar diskusi.

Menurut dia, Presiden Jokowi sangat perhatian atas isu global seperti perdagangan hingga kesehatan.

"Adanya inisiatif Projo untuk ambil bagian dalam mendukung berbagai masalah yang dihadapi kabinet ini, selayaknya diikuti oleh seluruh masyarakat Indonesia. Saya mendukung penuh inisiatif Projo dan berharap seluruh masyarakat Indonesia untuk ambil bagian," kata Moeldoko di Wisma Antara, Jakarta Pusat, Rabu.

Sementara itu, Budi Arie menegaskan, saat ini dunia penuh dengan ketidakpastian.

Sebab itu, Projo menggelar diskusi bertema Menghadapi Ketidakpastian Global. Dengan diskusi, publik memahami tantangan yang perlu dihadapi bangsa.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
yessy