DPR Apresiasi Kinerja Mentan SYL Karena Bangun Pertanian Berkelanjutan

DPR Apresiasi Kinerja Mentan SYL Karena Bangun Pertanian Berkelanjutan
Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo (Mentan SYL). Foto: Kementan

jpnn.com, JAKARTA - Anggota Komisi IV DPR RI Maria mengapresiasi kinerja Menteri Pertanian (Mentan) Syahrul Yasin Limpo lantaran sukses melakukan pembangunan pertanian berkelanjutan di daerah pemilihannya, yakni Kalimantan Barat.

Menurut Maria, pria yang akrab disapa Mentan SYL itu memberi atensi khusus terhadap kemajuan pertanian Indonesia.

"Terima kasih banyak atas program Kementerian Pertanian yang membuat Kalbar semakin mendapatkan atensi khusus," kata Maria dalam Rapat Kerja bersama jajaran Kementerian Pertanian di gedung Parlemen Jakarta, Senin (14/2).

Di tempat yang sama, Anggota Komisi IV DPR RI dari Fraksi PKS Hermanto menyampaikan apresiasi kinerja Mentan SYL dalam hal kinerja.

Dia mengatakan Mentan SYL selalu berada di lapangan dalam melakukan pendampingan dan pendistribusian berbagai bantuan pemerintah.

"Pak Menteri selalu bersama terus dengan anggota komisi IV. Saya apresiasi yang luar biasa sampai terjun langsung ke dapil-dapil dan itu mengundang banyak anggota," kata dia.

Sementara Politisi PDIP, Yohanis Fransiskus Lema mengapresiasi upaya Mentan SYL dalam mendampingi petani di seluruh Indonesia.

Dia mengatakan, SYL mampu menjawab kepercayaan publik, khususnya para petani Indonesia terhadap sinergi yang apik antara Parlemen dan Kementan.

Anggota Komisi IV DPR RI Maria mengapresiasi kinerja Menteri Pertanian (Mentan) Syahrul Yasin Limpo lantaran sukses melakukan pembangunan pertanian berkelanjutan di daerah pemilihannya..

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News