DPR Tuding Pemerintah Aniaya Warga

Akibat Banjir Ibukota Berkepanjangan

DPR Tuding Pemerintah Aniaya Warga
DPR Tuding Pemerintah Aniaya Warga
JAKARTA - Pemerintah pusat khususnya Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, dituding melakukan penganiayaan massal kepada masyarakat. Hal ini akibat tidak teratasinya persoalan banjir yang melanda Ibukota Jakarta. Dalam rapat paripurna DPR RI, Selasa (26\10) di Jakarta, anggota komisi III dari Fraksi PDIP, Indah Kurnia menyampaikan penegasan tersebut sebagai bentuk kritikan mewakili masyarakat Ibukota.

''Telah terjadi penganiayaan massal oleh pemerintah dan Pemprov DKI Jakarta, terhadap masyarakatnya. Banjir dan macet dimana-mana tadi malam, benar-benar sudah menganiaya warga kota. Jarak naik ojek biasanya 1,5 jam bisa sampai 3-4 jam.Apalagi mobil lebih parah," kata Indah.

Akibat hujan sesaat, banjir parah memang melumpuhkan Ibukota pada Senin malam. Macet total pun terjadi dimana-mana.Bahkan Indah mengatakan, dampak banjir masih terasa hingga Selasa pagi.

"Banjir inipun menjadikan rapat paripurna kita hari ini terlambat dari jadwal,karena banyak yang terjebak macet. Pemerintah sukses membuat sengsara masyarakatnya," kata Indah.

JAKARTA - Pemerintah pusat khususnya Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, dituding melakukan penganiayaan massal kepada masyarakat. Hal ini akibat tidak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News