DR Property Bidik Segmen Family dan Mahasiswa

DR Property Bidik Segmen Family dan Mahasiswa
Komisaris PT Diparanu Rucitra Darman Tedja (dua dari kanan) didampingi Dirut Yandi Bagus Tedja (kanan) menunjukkan salah satu tipe apartemen The Sukolilo Residence, Senin (17/7). Foto Abdullah Munir/Radar Surabaya/JPNN.com

jpnn.com, SURABAYA - Perkembangan infrastruktur di Surabaya Timur, Jawa Timur yang cukup pesat membuat developer semakin agresif mengembangkan proyeknya.

Salah satunya adalah PT Diparanu Rucitra (DR Property) yang mengembangkan hunian vertikal, The Sukolilo Residence.

Direktur Utama PT Diparanu Rucitra, Yandi Bagus Tedja mengatakan, The Sukolilo Residence merupakan hunian vertikal yang dikonsep sebagai family apartemen sehingga berbeda dengan apartemen lainnya.

Karena itu, fasilitas yang disediakan juga sesuai kebutuhan keluarga.

“The Sukolilo Residence kami konsep sebagai hunian vertikal yang nyaman bagi keluarga. Segmen yang kami bidik adalah family dan mahasiswa. Semuanya sudah full furnished,” kata Yandi saat melihat show unit The Sukolilo Residence, Senin (17/7).

Dikatakannya, kenyamanan penghuni menjadi prioritas utama. Sebab itu, pihaknya hanya membangun 15 unit saja pada setiap lantai.

Selain itu, juga disediakan lounge untuk tempat bermain anakanak dan tempat bertemu penghuni sehingga satu sama lain saling mengenal.

“Setiap lift juga kami sediakan smart access sehingga aman bagi anak-anak,” tambahnya.

Perkembangan infrastruktur di Surabaya Timur, Jawa Timur yang cukup pesat membuat developer semakin agresif mengembangkan proyeknya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News