JPNN.com

Dramatis, Chelsea Salip Leicester City di Klasemen Premier League

Rabu, 08 Juli 2020 – 08:23 WIB
Dramatis, Chelsea Salip Leicester City di Klasemen Premier League - JPNN.com
Pemain Chelsea merayakan gol ke gawang Crystal Palace. Foto: diambil dari premierleague

jpnn.com, LONDON - Chelsea berhak menduduki kursi ketiga di klasemen Premier League, setelah secara dramatis memenangi laga pekan ke-34 di markas Crystal Palace, Selhurst Park, London, Rabu (8/7) dini hari WIB.

The Blues menang 3-2. Gol Chelsea dicetak oleh Olivier Giroud pada menit ke-6, Christian Pulisic di menit ke-27 dan Tammy Abraham pada menit 71.

Sementara tuan rumah memperoleh gol dari Wilfried Zaha (34) dan Christian Benteke (72). Setelah gol Benteke, Chelsea harus kerja keras mempertahankan keunggulan.

Kemenangan itu membuat tim asuhan Frank Lampard naik ke anak tangga ketiga dan posisi tersebut terjaga setelah tim yang mereka gusur dari tempat ketiga, Leicester City, hanya bisa bermain imbang 1-1 dalam lawatan ke markas Arsenal sekira dua jam kemudian di Emirates, London.

Dengan demikian, Chelsea yang memiliki 60 poin kini unggul satu poin atas Leicester (59) di peringkat keempat.

Sedangkan bagi Arsenal (50) hasil itu membatalkan upaya mereka menggusur Wolverhampton (52) dari urutan keenam dan tim besutan Mikel Arteta itu tertahan di posisi ketujuh dan terancam disalip oleh Tottenham Hotspur (48) yang baru main dua hari berselang.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
adek