Dramatis, Pasutri Inggris Selamatkan Nama Juara Bertahan di Superseries Finals

Dramatis, Pasutri Inggris Selamatkan Nama Juara Bertahan di Superseries Finals
Gabrielle (kiri) dan Chris Adcock. Foto: AFP

jpnn.com - DUBAI - Partai penutup hari ketiga Dubai World Superseries Finals 2016 mengirim pasangan suami istri asal Inggris, Chris Adcock/Gabrielle Adcock ke semifinal.

Ya, dalam pertandingan di Hamdan Sports Complex, Dubai yang baru saja berakhir (Jumat, 16/12), Chris/Gabrielle menang di laga penentuan Grup B. Mereka mengandaskan ganda campuran China Lu Kai/Huang Yaqiong 24-22, 21-19 dalam waktu 50 menit (data BWF).

Dengan kemenangan ini, Chris/Gabrielle berhak lolos ke semifinal berstatus runner up, menemani ganda China, Zeng Siwei/Chen Qingchen yang menjadi juara grup.

Keberhasilan Chris/Gabrielle ini juga terbilang dramatis. Sebab, Chris/Gabrielle adalah satu-satunya juara bertahan Dubai World Superseries yang masih bertahan, setidaknya hingga ke 4 Besar.

Empat juara bertahan lainnya gagal. Tiga di antaranya bahkan tak berhak ikut di Superseries Finals 2016. Hanya Chris/Gabrielle dan ganda putri Luo Ying/Luo Yu yang berhak ikut di edisi kali ini.

Duo Luo, kandas di persaingan Grup A, kalah bersaing dari Misaki Matsutomo/Ayaka Takahashi (Jepang) dan Chang Ye Na/Lee So He (Korsel). (adk/jpnn)


Juara Dubai World Superies Finals 2015

Tunggal putra: Kento Momota (Jepang)
Tunggal putri: Nozomi Okuhara (Jepang)
Ganda putra: Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan (Indonesia)
Ganda putri: Luo Ying/Luo Yu (China)
Ganda campuran: Chris Adcock/Gabrielle Adcock (Inggris)


DUBAI - Partai penutup hari ketiga Dubai World Superseries Finals 2016 mengirim pasangan suami istri asal Inggris, Chris Adcock/Gabrielle Adcock


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News