Drawing Sudah, Jadwal Pertandingan Tunggu Senin

Drawing Sudah, Jadwal Pertandingan Tunggu Senin
Drawing Sudah, Jadwal Pertandingan Tunggu Senin

jpnn.com - JAKARTA -Pengundian babak perempat final atau delapan besar Piala Presiden sudah dilakukan pada Jumat (11/9) di Jakarta. Hasilnya, pertarungan antar dua tim favorit dengan materi pemain bagus tersaji.

Adalah Persib Bandung kontra Pusamania Borneo FC yang sangat ditunggu. Pasalnya, Maung Bandung yang dihuni pemain bagus dan juara ISL, akan melawan tim Borneo FC yang sudah diperkuat Boaz Salossa, striker Timnas.

Kemudian, laga seru lainnya mempertemukan Bali United kontra Arema Cronus. Tim yang saling mengalahkan dalam masa uji coba menuju Piala Presiden lalu. laga lainnya adalah Sriwijaya FC melawan Persebaya United (PU) dan PSM makassar kontra Mitra Kukar.

Laga semifinal menurut Hasani Abdul Gani CEO Mahaka Sport, akan digelar pada 19 dan 20 September untuk leg pertama, kemudian leg kedua pada 26 dan 27.

"Untuk siapa tim yang main pada 19 atau 20, baru akan kami umumkan Senin (14/9). Kami akan bicarakan dulu untuk melihat pelung tayangnya," ungkap dia. (dkk/jpnn)  


Ini Hasil Drawing

Bali United vs Arema Cronus

Sriwijaya FC vs Persebaya United

JAKARTA -Pengundian babak perempat final atau delapan besar Piala Presiden sudah dilakukan pada Jumat (11/9) di Jakarta. Hasilnya, pertarungan antar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News