JPNN.com

Dua Anak Tewas Setelah Ditabrak Mobil Polisi yang Disopiri Penjahat

Rabu, 28 Agustus 2019 – 06:21 WIB Dua Anak Tewas Setelah Ditabrak Mobil Polisi yang Disopiri Penjahat - JPNN.com

jpnn.com, OHIO - Dua anak tewas dan sedikitnya 10 orang terluka, termasuk anak-anak lain dalam tabrakan beruntun yang melibatkan mobil polisi curian di Dayton, Ohio, Senin lalu.

Insiden itu dimulai dengan laporan penikaman di Dayton, kata polisi, dan sebuah truk mengalami kecelakaan di pinggiran Dayton, Riverside, sekitar pukul 7:30 malam.

"Rupanya, tersangka penikaman yang dilaporkan melarikan diri dari tempat itu dan kemudian menabrak pohon di pinggiran Riverside," kata polisi.

BACA JUGA : Sering Terjadi Kecelakaan di Jembatan, Polisi Beli 7 Pohon Karet Milik Warga

Sementara polisi Riverside sedang mencari pengemudi truk yang mengalami kecelakaan. Tersangka melompat ke dalam kendaraan sport Kepolisian Riverside, berbalik arah dan melaju, Dayton Daily News dan media lain melaporkan.

Pria itu kemudian melaju kembali ke Dayton dengan kendaraan polisi yang dicuri dan menabrak setidaknya tiga kendaraan, termasuk sebuah van yang penuh dengan anak-anak, sebelum menabrak SUV di dekat Perpustakaan Metro Dayton.

BACA JUGA : Jemaah Calon Haji jadi Korban Kecelakaan di Makkah karena Beda Kebiasaan Berlalu Lintas

Para saksi mata mendengar anak-anak berteriak di mobil yang hancur, dengan bagian-bagian mobil berserakan di seberang jalan, lapor surat kabar dan media lainnya.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...